Pernah Jadi Pembela Maia, Alasan Farhat Abbas Terus Serang Ahmad Dhani

Jakarta - Sepertinya ada alasan sendiri bagi Farhat Abbas yang terus 'menyerang' Ahmad Dhani. Farhat ternyata memang punya 'kenangan' dengan keluarga Ahmad Dhani dahulu.

"Saya ini pengacara Maia waktu itu. Bukan niat mengorek, tapi memang Dhani yang angkuh. Saya waktu itu mendampingi Maia dan Elsa Syarief melawan keangkuhannya Dhani," kenang Farhat saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (22/11/2013).


Mengenai tantangan putra Ahmad Dhani, Al dan El yang mengajaknya tanding di ring tinju, Farhat dengan enteng menantang balik. Bahkan pengacara yang rajin nge-tweet itu berkoar agar Al mengajak serta seluruh keluarganya.


Suami penyanyi Nia Daniaty itu juga lantas menyindir pernyataan Dhani yang pernah mengaku sudah mulai kesulitan finansial untuk membantu korban kecelakaan Dul.


"Kalau dia itu udah dasar orang sombong udah bangkrut pun masih sombong. Anak kecil nggak ada itungannya itu sih. Saya tiup juga langsung terbang mereka itu," tuntas Farhat mengejek.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!