Rini 'Idol' Ubah Image di Lagu Baru

Jakarta - Pada awal kemunculannya Rini 'Idol' dikenal lewat lagu-lagu yang melow. Namun, Rini mencoba untuk mengubah image-nya lewat lagu terbarunya.

Lewat lagu 'Bebas', Rini ingin membentuk image baru sebagai penyanyi lebih enerjik. Ia tak mau dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu mellow.


"Yang pengen aku tonjolin di single ini adalah aku pengen mengubah image-ku dari penyanyi yang lagu-lagunya melow jadi lebih enerjik," ungkap Rini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2013).


Rini menjelaskan, 'Bebas' merupakan lagu pertama ciptaannya sendiri. Lagu tersebut bercerita tentang orang ingin bebas dalam berekspresi.


Jebolan sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi itu pun mengaku awalnya tak percaya diri untuk menulis lagu. Namun, pada akhirnya ia pun mencoba untuk memberani kan diri.


"Beda karena musiknya. Ini lebih dance elektro. Ada kolaborasi sama DJ juga, dan ini pertama kalinya aku nulis lagu sendiri. Awalnya nggak percaya diri, bisa nggak ya. Bagaimana ya, nyoba-nyoba aja. Tapi akhirnya bisa dan jadi," pungkasnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!