Adam Levine dan Image Sebagai Simbol Seks

Jakarta - Tentu ada banyak alasan yang membuat Adam Levine terpilih sebagai pria terseksi tahun ini. Selama ini, vokalis kelahiran Los Angeles, 18 Maret 1979 itu tak hanya dikenal sebagai musisi.

Jejak kariernya di industri hiburan juga diwarnai dengan tingkah lakunya yang nyeleneh sekaligus nyentrik.


Tak hanya kerap menonjolkan sisi sensual di berbagai video klip lagunya bersama Maroon 5, secara personal ia pun tak risih tampil terbuka. Salah satunya ketika ia bersedia difoto telanjang di majalah Cosmopolitan pada 2011 silam.


Photo: Adam Levine, Pria Terseksi 2013


Meski foto tersebut dipajang sebagai dukungan bagi kaum sesama jenis juga penggalangan dana bagi gerakan peduli kanker prostat, namun Adam mengaku menyukai difoto tanpa sehelai benang pun.


Secara terang-terangan, pria berzodiak Pisces ini bangga dengan imagenya sebagai simbol seks di mata banyak orang.


"Gelar terseksi yang aku terima melengkapi semuanya. Dikenal tak cuma karena aku keren atau percaya diri saja tak cukup. Tubuhku punya pesona untuk menggoda di konteks seksual," ujarnya dalam sebuah wawancara.


Meski merajah tubuhnya dengan banyak tato, namun Adam mengaku memperhatikan fisiknya. Salah satu cara untuk menjaga tubuhnya tetap terlihat oke, ia pun rutin melakukan Yoga setiap hari.


"Yoga tak cuma baik untuk kesehatan. Secara mental Yoga cara yang tepat sebagai terapi diri," tuturnya.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!