Ha Ji Won Siapkan Diri untuk Debut di Hollywood

Jakarta - Aktris Ha Ji Won sedang sibuk-sibuknya menjalani proses syuting drama terbarunya 'Empress Ki'. Di sela aktivitasnya itu, ia masih menyempatkan diri mempersiapkan debut Hollywood-nya.

"Ha Ji Won sedang bekerja keras untuk bisa memperlancar Bahasa Inggris dan belajar budaya Amerika," ungkap perwakilan manajemen Ha Ji Won seperti dilansir Enews World, Jumat (22/11/13).


Demi bisa memperlebar karier beraktingnya ke tingkat internasional, pemeran drama 'Secret Garden' tersebut harus mengorbankan banyak hal. Termasuk tidak bisa tidur terlalu lama dalam sehari.


"Ia hanya bisa tidur 3-4 jam sehari," lanjut pihak manajemen.


Meski demikian, jalan Ha Ji Won menuju Hollywood sepertinya telah terbuka lebar. Mengingat sebuah agensi di sana telah menyelesaikan urusan kontrak dengan manajemennya.


"Agensi di Hollywood sangat senang bisa menemukan aktris yang sempurna sesuai kebutuhan mereka. Ha Ji Won bahkan belajar Bahasa Inggris di sela-sela waktu istirahat syutingnya setiap hari," pungkas manajemen.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!