SM*SH Raih Best Asian Artist Award di MAMA 2013

Hong Kong - Tak hanya para musisi Korea saja yang mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 ini.

Di acara yang digelar di Hong Kong Asia World Arena, Jumat (22/11/2013) tersebut, juga memberikan penghargaan untuk para musisi terbaik di Asia. Atas undangan dari FOX International Channels, detikHOT berkesempatan untuk terbang ke Hong Kong dan menyaksikan penampilan-penampilan memukau di MAMA 2013.


Untuk kategori ini, Smashblast boleh berbangga hati. Karena idola mereka, SM*SH berhasil membawa pulang penghargaan Best Asian Artist Award perwakilan Indonesia di MAMA 2013. Wow!


Meskipun berhalangan hadir, SM*SH memberikan video ucapan terima kasih yang ditayangkan di layar bulat di panggung MAMA 2013.


"Halo, kami SM*SH dari Indonesia! Terima kasih. Ini salah satu kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan MAMA 2013," ujar Rangga bahagia lewat video yang ditayangkan.


Di tahun sebelumnya, Agnes Monica lah yang meraih penghargaan Best Asian Artist Award. Namun sama seperti SM*SH, pelantun 'Coke Bottle' itu juga berhalangan hadir.


(kak/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!