'EXO's Showtime' Siap Tayang, Tonton Dulu Preview-nya!

Jakarta - Variety show terbaru EXO akan segera tayang 28 November mendatang. MBC Every1 merilis video preview untuk episode perdana 'EXO's Showtime'.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, para member tampak berkumpul di sebuah meja panjang. Mereka sedang membahas gesture pembuka untuk 'EXO's Showtime'.


Suho dan Baekhyun cs tampak sangat natural dalam cuplikan tayangan tersebut. Mengingat ini pertama kalinya mereka tampil di variety show eksklusif, EXO cukup bisa menampilkan sesuatu yang menghibur dan tidak kaku.


Konsep 'EXO's Showtime' sendiri adalah sebuah acara yang akan membedah tuntas keseharian para member EXO. Mulai dari pemilihan member yang paling tampan, sampai berbelanja ke pasar swalayan akan dilakukan pelantun 'Growl' tersebut.


Tak hanya itu, fans juga bisa mengajukan berbagai pertanyaan lewat situs resmi acara tersebut yang nantinya akan dijawab member EXO. Fans tentu sudah tak sabar untuk melihat aksi para 'serigala' tersebut di layar kaca.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!