Pawai Yuk Keep Smile 'Hura Hurain Jakarta' Dimulai Hari Ini

Jakarta - Variety show Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV siap melanjutkan roadshow mereka. Kini ibu kota Jakarta dipilih jadi tempat kedua, setelah di Bandung pada bulan Oktober kemarin.

Bertajuk 'Hura Hurain Jakarta', YKS akan disiarkan langsung di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok. Namun, sebelum menuju lokasi, Caisar, Wendy, Kiwil, Adul, Soimah, Olga, Raffi, Omesh, Deni, Chand Kelvin, Tara, dan Billy terlebih dahulu akan pawai untuk menyapa warga Jakarta.


"Kita akan adaian pawai bersama American Jeep Jakarta. Rutenya dari sini ke Pancoran, Pasar Minggu, Tanjung Barat, dan sampai ke Kelapa Dua," ujar Hadiansyah Lubis selaku Head of Marketing Public Relations dalam jumpa pers di Menara Bank Mega, Komplek Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2013).


"Kita akan menyapa audiens, interaksi dengan pemirsa setia YKS. Sepanjang perjalanan sampaikan info tentang roadshow ada alat musiknya juga," tambahnya.


Salah satu pemain YKS, Deni Cagur menyatakan kesiapannya dalam menggelar pawai hari ini. Ia pun berharap bisa lebih dekat dengan para fansnya.


"Kita bisa lebih deket sama penonton YKS, bisa ketemu langsung dengan mereka, supaya makin dekat dan cinta sama YKS," harapnya.


Roadshow Yuk Keep Smile 'Hura Hurain Jakarta' bisa disaksikan pada 23 dan 24 November 2013 mulai pukul 19.30 WIB di Trans TV.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!