Sempat Yakin, Olla Ramlan Sedih Tahu Belum Hamil

Jakarta - Olla Ramlan sempat mengira tengah berbadan dua. Apalagi Olla sempat mengecek lewat test pack mendapatkan hasil positif.

Sayangnya, saat mengecek lewat dokter, justru Olla mendapat jawaban berbeda. Ia pun tak bisa menutupi kesedihannya saat mengetahui ternyata belum hamil.


"Memang yang semua pada tahu saya berpikir seperti itu (hamil). Karena udah telat, tapi ternyata belum dikasih," ucap Olla dengan mata berkaca-kaca usai mengisi 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Kamis (21/11/2013).


"Waktu telat aku cek pake test pack positif. Selang dua minggu aku periksa ke dokter dan katanya nggak hamil," sambungnya.


Perempuan asal Banjarmasin itu tak menampik memang sangat berharap bisa segera punya momongan dari pernikahannya dengan Aufar. Namun, Olla sendiri sepertinya sudah mulai mencoba untuk bisa ikhlas menerima kenyataan.


"Memang berharap banget. Lebihnya ke suami saya, saya pengen itu aja sih. Ternyata belum dikasih kesempatan," ujar Olla.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!