Diisukan Punya Video Seks dengan Enji, Baby Ribut dengan Pacar

Jakarta - Gara-gara diisukan punya video seks dengan suami Ayu Ting Ting, Enji, Baby Sexyola harus menyeret sang pacar. Menurut Baby, ia sampai ribut dengan pacarnya.

"Ada yang fitnah saya sudah berhubungan badan dengan Enji, itu bohong. Saya punya orangtua, teman, tetangga, apa kata mereka. Pacar saya sempat ribut besar, tapi untungnya orangtua ada di luar negeri," katanya ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).


Baby sendiri belakangan mulai sangat rajin muncul di media. Tapi beda dengan Anggita Cs, ia justru membela Enji.


Lantas apa motivasi Baby? "Saya bukannya pro, saya hanya bicara yang sebenarnya. Saya dan Enji hanya teman. Selama kenal dua bulan, yang saya lihat dia baik-baik saja," tandasnya.


"Kalau kumpul seminggu sekali, di BBM grup dia suka ingetin salat, kalau tur itu dia suka kasih ide baksos. Dengan adanya begini saya mikir," tandasnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!