ASH Siapkan 20 Lagu di 280 Festival Nanti Malam

Jakarta - Tim Wheeler, Mark Hamilton dan RickMurray yang tergabung dalam ASH dipastikan hadir menjadi penampil utama di 280 Festival hari ini. Puluhan lagu pun sudah mereka persiapkan.

Setelah jumpa pers, detikHOT berkesempatan melakukan wawancara eksklusif di sela-sela kegiatan Tim Wheeler Cs itu di Jakarta.


"Kita sudah berlatih sebelum ke sini di New York. Mungkin ada sekitar 15-20 lagu yang akan dibawakan," buka vokalis sekaligus gitaris Tim Wheeler saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jumat (22/11/2013) tadi malam.


"Kita akan campur dari album 'Trailer', beberapa dari album 'Meltdown' dan hits single lainnya," timpal drummer Rick McMurray.


Band pelantun 'Shining Light' pun punya harapan di kedatangan keduanya kali ini di Jakarta. ASH berharap antusias penonton tak berkurang kepada mereka.


"Ketika tahun 2001, penonton di sini sangat keren dan mereka antusias. Kami harap mereka masih 'segila' dulu," tutup Tim.


ASH tak sendiri, di pagelaran festival musik lintas genre itu, nama-nama lokal yang juga tampil seperti The Aftermiles, Maliq & D'Essentials, Efek Rumah Kaca, Rock N' Roll Mafia, Neonomora dan Sierra Soetedjo.


Bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta Sabtu (23/11/2013), open gate dijadwalkan tepat pukul 14.00 WIB. Sedangkan para penampil akan terus bergulir sejak pukul 15.00 WIB.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!