Video Perkelahian Jay Z dan Solange Knowles Tersebar, Pihak Hotel Pecat Pegawai yang Bertugas

Jakarta - Atas tersebarnya video perkelahian Jay Z dan Solange Knowles kepada publik, pihak hotel pun dicurigai sebagai dalang dari penyebaran tersebut. Melalui juru bicara, pihak hotel mengaku telah memecat pegawai yang bertugas kala itu.

Pihak hotel mengaku telah menemukan seseorang yang bertanggung jawab atas penyebaran video tersebut. Tak hanya memberhentikan sang pegawai, pihak hotel juga akan menindak secara hukum individu tersebut.


"The Standard telah mengidentifikasi seseorang yang bertanggung jawab atas pelanggaran kebijakan keamanan hotel dan merekam video rahasia yang dirilis oleh TMZ. The Standard telah memberhentikan pegawai tersebut dan akan meneruskan masalah ini dengan jalur hukum perdata dan pidana," ungkap juru bicara hotel seperti dilansir dari CNN, Jumat (16/5/2014).


Pada pernyataan tersebut, Brian Philips sang juru bicara akan menyerahkan semua informasi pada pihak yang berwenang.


Video yang diambil saat ketiganya menghadiri acara Meet Gala Senin (5/5/2014) tersebut menunjukkan saat Solange menyerang Jay dengan pukulan dan tendangan bertubi-tubi. Sedangkan Beyonce nampak berdiri dengan tenang di sudut lift sepanjang insiden.


(kmb/wes)