'Tepat Menemukanmu', Cerita Tak Sengaja Drive untuk Tirta

Jakarta - Setelah menemukan vokalis baru, Tirta, Drive harus segera membuktikan eksistensi mereka. Salah satunya tentu tak lain dengan mengeluarkan karya terbarunya.

Momen dipilihnya Tirta sebagai vokalis baru Drive pun seolah lengkap dengan dirilisnya lagu pertama kebersamaan mereka, berjudul 'Tepat Menemukanmu'. Secara kasat mata judul tersebut dianggap sebagai penggambaran 'penemuan' Tirta sebagai vokalis baru Drive.


Namun, si pecipta lagu yaitu sang drumer, Adi mengisahkan bahwa lagu tersebut awalnya dibuat bukan untuk 'menyambut' Tirta.


"'Tepat Menemukanmu' bercerita tentang orang merasa tepat untuk menemukan pasangan hidupnya. Kenapa kita pilih ini ada secara tidak sengaja ya ini paling pas untuk kemunculan Drive," ucap Adi saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


"Jadi kesannya tepat menemukanmu, kayak tepat menemukan vokalis baru. Itu asumsi beberapa pihak jadi kayak gitu. Sah-sah aja nggak ada masalah, single yang kita keluarkan memang sepertinya kejadian kita. Tapi bukan settingan," sambungnya.


Adi sendiri menjelaskan 'Tepat Menemukanmu' sebenarnya sudah lama diciptakan. Setidaknya lagu tersebut sudah mulai tercipta pada 2011 lalu bahkan mantan vokalis mereka, Anji sempat merekam lagu ini.


"Lagu ini udah ada dari 2011. Memang sengaja kita belum keluarkan kita komposisikan lagu pas di album kita masih simpen. Tepat menjadi yang pertama di album kelima," pungkasnya.


(fk/mmu)