Masa Kegelapan Abimana Aryasatya di 'Haji Backpacker'

Bangkok - Film 'Haji Backpacker' melakoni syuting di pulau Koh Phangan, Thailand. Masa-masa kegelapan sang tokoh utama, Mada (Abimana Aryasatya) digambarkan di tempat itu.

Tim 'Haji Backpacker' tiba di pulau Koh Phangan, Rabu (14/5/2014) malam. Sang sutradara, Danial Rifki akan mengambil gambar ketika event Full Moon Party berlangsung.


Danial hanya membawa tim kecil yang terdiri dari 5 orang di tempat tersebut. Ia mengaku sengaja melakukannya agar bisa mudah membaur dan tidak merusak suasana Full Moon Party.


Full Moon Party sendiri merupakan event yang diadakan saat bulan purnama tiba di pulau Koh Phangan. Para penggila pesta dari berbagai negara berkumpul di sana. Ada pesta dimana-mana. Hingar-bingar musik terdengar sepanjang malam.


"Di Kho Phangan ini menggambarkan sosok Mada di masa-masa kegelapan dia. Dia party-party, minum-minuman keras. Pokoknya, semua gaya hidup bebas dilakuin dia di sana," ungkap Danial kepada detikHOT di lokasi.


Dari pantauan detikHOT, pengambilan gambar nampak tidak mudah dilakukan di tempat itu. Event Full Moon Party yang dihelat di pantai Haad Rin itu disesaki para penggila pesta yang larut berjoget lewat dentuman musik para DJ (disc jockey).


Abimana dan Wander D'Paiva terlihat bersemangat melakoni syuting di sana. Beberapa adegan menampilkan mereka tengah asyik berjoget di pantai, membeli minuman keras, serta berbagai kegilaan lainnya.


Kegiatan syuting itu sendiri baru usai Kamis (15/5/2014) jam 01.00 dini hari. Danial, Abimana, Wander D'Paiva, dan para kru nampak kelelahan. Meski begitu, semuanya tersenyum puas karena akhirnya dapat menuntaskan scene tersebut.


Tim 'Haji Backpacker' meninggalkan lokasi pukul 01.30 dengan speed boat menuju pulau Koh Samui. Dari situ, semuanya akan kembali bertolak ke Bangkok, dan melanjutkan syuting di sana.


(bar/fk)