Tampil di Konser Eru, ADA Band Ingin Rasakan Euforia KPop

Jakarta - ADA Band dipilih Eru sebagai salah satu band tamu di konser 'Hide & Seek' yang akan digelar pada Sabtu (17/5/2014) besok. Alasan Eru sederhana, ia jatuh cinta pada lagu-lagu yang dinyanyikan Donnie Cs.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Eru dan ADA Band tampil di panggung yang sama. Lantas, kenapa pelantun 'Masih' itu menerima tawaran Eru untuk jadi bintang tamu di konsernya?


"Musik itu berbicara dengan banyak hal, universal. Kenapa satu panggung dengan Eru ya kita karena kita tetap membawa musik (yang adalah bahasa universal)," ujar Donnie dalam jumpa wartawan konser 'Hide & Seek' di Lotte Shopping Avenue, Jumat (16/5/2014).


Penampilan ADA Band di konser ini juga merupakan sebuah pengalaman baru bagi mereka. "Sekarang juga kan KPop lagi naik di Indonesia. Kenapa kita nggak coba merasakan euforia KPop satu panggung dengan ADA Band? Pasti akan sangat berbeda," tambahnya.


Untuk konser 'Hide & Seek' sendiri, ADA Band akan mempersiapkan tiga buah lagu yang sudah di aransemen ulang. Donnie juga menjanjikan bahwa ia dan teman-temannya akan tampil spektakuler dan berbeda dari penampilan yang biasanya.


Konser 'Hide & Seek' Eru akan digelar di Lapangan D Senayan, Sabtu (17/5/2014) mulai pukul 19:0 WIB. Konser ini dipromotori oleh SH Entertainment yang sebelumnya sukses membawa LUNAFLY ke Indonesia.


(ron/ron)