Kim Kardashian Akan Menikah di Florence?

Jakarta - Simpang siur tentang lokasi pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West kembali muncul. Sempat dikabarkan akan menikah di Prancis, pasangan tersebut kini dikabarkan akan menikah di Florence, Italia.

Menurut pihak walikota setempat Kim dan Kanye telah memilih Kastil Belvedere Fort sebagai tempat melaksanakan pernikahan seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (17/5/2014). Keduanya telah mengeluarkan biaya setara Rp 4,6 miliar untuk menggelar perhelatan di sana.


Meski begitu belum dipastikan acara yang digelar nanti benar upacara pernikahan atau hanya sekedar perayaan saja. Diketahui kastil yang dibangun di abad ke-16 itu tak diperuntukkan bagi publik untuk digunakan sebagai lokasi upacara perkawinan.


Pihak Kim dan Kanye enggan berkomentar banyak tentang acara penting tersebut. Kanye sendiri hanya sekelumit menanggapi soal pernikahan yang akan digelarnya pada 24 Mei mendatang.


Rapper pemenang Grammy Awards itu menuturkan dirinya akan menggelar pernikahan dengan ibu dari buah hatinya, North West di sebuah kota yang menurutnya indah dan lekat dengan nuansa Renaissance di Eropa.


"Ini akan jadi bulan madu pertama kami. Kota yang kami pilih itu adalah salah satu kota yang amat aku sukai," ujar Kanye belum lama ini.


(doc/ass)