Caisar dan Indadari Bakal Pakai Gaun Polkadot di Resepsi Pernikahan

Jakarta - Setelah menikahi Indadari di Bandar Lampung pada 6 April lalu, Caisar bakal melangsungkan resepsi besok, Sabtu (17/5/2014). Jelang acara tersebut, keduanya pun melakukan fitting baju pengantin.

Caisar dan istri kompak memilih baju pengantin dengan desain polkadot berwarna hitam dan putih. Pakaian tersebut dibuatkan oleh sahabat Inda yang juga dari kalangan artis, Nuri Maulida.


"Aku cuma bikinin aja, nggak ada desain dari aku, ini semua pure ide mereka berdua," ujar Nuri di kediamannya, Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014).


Caisar mengaku, resepsi yang bakal ia gelar besok akan bernuansa modern dengan sentuhan Islami. Acara tersebut rencananya akan dilangsungkan di kawasan Cibubur.


"Persiapan sudah 99 persen, doain biar lancar. Besok rencananya di Cibubur di sebuah perbukitan yang segar," kata pemiliki Goyang Caisar itu.


Pada kesempatan tersebut, Caisar dan Inda rencananya akan mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja. "Nggak banyak, cuma 500 undangan yang insya Allah kita sebar," tutupnya.


(dar/nu2)