'Haji Backpacker' Syuting di Stasiun Jaipur Junction

Jakarta - Petualangan film 'Haji Backpacker' terus berlanjut. Setelah syuting di Bangkok, Thailand, kru dan para pemain langsung tancap gas ke India.

Semua kru tiba pada 16 Mei 2014 di Jaipur, India. Kru dan pemain langsung melakukan pengambilan gambar sejak tiba di tanah Hindustan.


Kru langsung bergerak ke stasiun Jaipur Junction. Mada (Abimana Aryasatya) dikisahkan melanjutkan perjalanan dari China ke India melalui Tibet dan Nepal.


Di stasiun, Mada pun melakukan perjalanan lagi dari Jaipur ke Ajmer untuk menemui guru dari Sridar (Cornelio Sunny).


"Lumayan capek karena dari Bangkok langsung ke India dan langsung pengambilan gambar," kata Abimana yang masih bersemangat di Mangs


Ajmer termasuk kota yang sakral di India. "Kota ini ajaib, termasuk yang suci karena masjid di sana ada keturunan sufi yang menjaga," papar Eksekutif Produser Falcon Pictures, HB Naveen dengan ramah di lokasi yang sama.


Film ini berkisah tentang Mada kecewa yang kecewa dengan hidupnya dan memilih jadi seorang backpacker. Sebelum India dan Thailand, film ini sudah melakukan syuting di Lijiang China dan Mekkah Arab Saudi.


Di India, Abimana akan ditemani Dewi Sandra yang berperan sebagai Sofia. Seperti apa keseruan selanjutnya yang terjadi di film garapan Danial Rifki tersebut? Simak terus di detikHOT!


(kmb/doc)