Ini Kata Eru Saat Pertama Kali Ketemu Donnie 'ADA Band'

Jakarta - Eru jatuh cinta pada lagu-lagu ADA Band sampai memilih mereka untuk tampil satu panggung di konser 'Hide & Seek', Sabtu (17/5/2014) besok. Kebetulan, pelantun 'Saranghaeyo' itu juga ingin bisa bekerja sama dengan sebuah band Indonesia.

Ada cerita unik yang dialami Eru saat pertama kali bertemu dengan Donnie. Itu dikisahkannya saat jumpa wartawan konser 'Hide & Seek' di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (16/5/2014).


"Sebelum bertemu ADA Band, aku sudah mendengarkan lagu-lagu mereka. Pertama kali bertemu dengan Donnie aku merasa dia ganteng sekali," ujar Eru yang mengundang tawa awak media termasuk Donnie sendiri.


Pemilik nama asli Jo Sung Hyun itu pun sempat minder karena wajah Donnie. "Aku merasa aku harus berusaha lebih keras untuk bisa terlihat lebih good looking," candanya.


Senada dengan Eru, personel ADA Band pun memuji wajah pria yang sering menyanyikan lagu-lagu ballad itu. "Mukanya mulus banget," ujar mereka.


Konser 'Hide & Seek' Eru akan digelar di Lapangan D Senayan Sabtu malam mulai pukul 19:00 WIB. Selain ADA Band, tampil pula Ailee sebagai salah satu bintang tamu konser yang di promotori oleh SH Entertainment ini.


(ron/ron)