Soal Perkelahian dengan di Lift, Jay Z dan Solange Knowles Akhirnya Angkat Bicara

Jakarta - Jay Z dan Solange Knowles tak akan bisa selamanya bungkam atas tersebarnya video perkelahian yang melibatkan keduanya di lift beberapa waktu lalu. Melalui juru bicara, akhirnya keduanya memutuskan untuk memberi kejelasan pada publik.

Dilansir dari CNN, Jumat (16/5/2014) penyataan tersebut disampaikan melalui salah satu media di Amerika, Associated Press. Dalam pernyataan tersebut, sang rapper dan Solange menegaskan keduanya sudah berdamai.


"Dengan tersebarnya CCTV lift kepada publik pada Senin, 5 Mei yang lalu berbagai spekulasi yang memicu insiden tersebut pun bermunculan. Tetapi yang paling penting adalah keluarga kami telah memperbaikinya. Jay dan Solange merasa bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi," demikian sepenggal dari pernyataan tersebut.


Atas kejadian tersebut, Jay dan adik kandung dari Beyonce itu mengaku telah memaafkan satu sama lain. Dua publik figur tersebut telah melupakan apa yang terjadi dan kembali berdamai.


"Keduanya mengakui peran mereka dalam masalah pribadi yang terlanjur terbuka kepada publik. Mereka berdua sudah saling memaafkan satu sama lain dan kembali bersatu sebagai keluarga," tulisnya.


Video yang diambil saat ketiganya menghadiri acara Meet Gala Senin (5/5/2014) tersebut menunjukkan saat Solange menyerang Jay dengan pukulan dan tendangan bertubi-tubi. Sedangkan Beyonce nampak berdiri dengan tenang di sudut lift sepanjang insiden.


(kmb/wes)