Penggarapan Album Terbaru Foo Fighters Akan Dibuat Serial TV

Jakarta - Foo Fighters saat ini tengah sibuk masuk dapur rekaman untuk menggarap album terbarunya. Pembuatan album terbarunya tersebut sepertinya akan lebih spesial dari sebelumnya.

Penggarapan grup band asal Amerika Serikat itu akan dikemas menjadi serial TV dokumenter. HBO pun dikabarkan menjadi channel yang akan menayangkan penggarapan album terbaru mereka.


Nantinya, serial TV dokumenter tersebut akan berisi delapan episode. Nantinya setiap episode akan berisikan penggarapan album Dave Grohl Cs di beberapa kota berbeda di Amerika Serikat.


Kota-kota tersebut tak lain adalah Chicago, Austin, Nashville, Los Angeles, Seattle, New Orleans, Washington DC dan New York. Dave Grohl sendiri dikabarkan didaulat menjadi sutradara dalam proyek tersebut.


'Jabatan' sutradara memang bukan hal baru untuknya. Sebelumnya, Dave juga sempat menjadi sutradara untuk film dokumenter 'Sound City' pada 2013.


Namun, masih belum jelas mulai kapan serial TV penggarapan Foo Fighter tersebut akan mulai tayang. Tapi yang pasti, kesibukan penggarapan album terbaru Foo Fighter sudah terasa sejak awal tahun ini.


(fk/mmu)