Kisah Asmara Toni Garrn dan Leonardo DiCaprio

Jakarta - Kisah asmara Toni Garrn dan Leonardo DiCaprio makin ramai diperbincangkan. Sama-sama tertutup, keduanya tak pernah langsung mengungkapkan tentang hubungan mereka pada publik.

Leonardo DiCaprio terkenal dengan hubungannya dengan para model-model cantik, khususnya model Victoria's Secret. Tak hanya Gisele Bundchen dan Erin Heatherton, kini Toni pun berhasil jatuh di pelukannya.


Keduanya pertama kali kepergok berduaan ketika menghabiskan waktu bersama untuk menonton Monaco Formula One Grand Prix di Nice, Prancis pada 2013 lalu. Tak hanya itu, kedekatan keduanya semakin nampak ketika Toni dan Leo berlayar dengan yahct bersama beberapa teman.


Setelahnya, pasangan ini sering terlihat bermesraan di berbagai kesempatan. Mulai saat main ski bersama hingga menonton konser dan liburan di pantai berdua.


Namun ketika disinggung soal pernikahan, aktor 'Inception' itu mengaku belum terpikir untuk mengadakan perhelatan tersebut. Dalam sebuah wawancara, Leo mengaku masih nyaman dengan keadaannya saat ini.


"Kurasa semua orang, tidak, tidak semua orang, tapi menurutku jika waktunya sudah tepat tentu saja aku akan menikah. Aku masih nyaman dengan keadaanku sekarang,” ungkapnya kala itu.


Apakah Toni Garrn adalah wanita beruntung yang akhirnya dipilih sang aktor untuk menjadi pendamping hidupnya? Pertanyaan tersebut akan terjawab seiring dengan berjalannya waktu.


(kmb/ron)