Depe Ngaku Sudah Nikah, Ini Tanggapan Orang Tua

Jakarta - Pengakuan Dewi Persik yang sudah menikah kepada Saipul Jamil, masih menjadi pertanyaan. Bagaimana tanggapan orangtua Depe soal pengakuan putrinya itu?

"Saya ini orangtuanya, suara manuk (burung) sana sini belum tentu benar. Nikah dengan Saipul, nikah dengan Aldi saya yang jadi wali. Saya masih jadi orang tuanya," tegas ayahanda Depe, M. Adil, ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).


Mengeluarkan pengakuan yang kontroversial itu, Depe punya alasan tersendiri. Agar tak ada lagi yang mengganggunya sehingga bisa menjaga perasaan kekasihnya, menjadi alasan Depe.


"Saya mencintai dia, semoga dia juga mencintai saya. Yasudah dari pada ada omongan apa-apa, diakui saja sudah menikah," ujar pelantun 'Mimpi Manis' itu.


"Daripada bilang iya kenyataannya nggak, nggak tapi iya. Ya, lebih baik dibilang sudah," lanjutnya sambil tersenyum.


Dalam tayangan 'Show Imah' hari ini, sahabat Depe, Ana, membuka sedikit siapa kekasih Depe sebenarnya. Seorang pengusaha, pria romantis, tinggi, kulit putih, mata sipit, dan single, menjadi ciri-ciri kekasih Depe yang diungkapkan oleh Ana.


Sebagai wanita yang sudah dua kali gagal berumah tangga, Depe mengungkapkan kalau dirinya kini tak ingin lagi berpacaran.


"Ujian dan sebagainya dilewati. Nggak ada tujuan lain lagi, hanya bahtera rumah tangga tujuan saya. Nggak mau pacaran, cuma mau nikah aja," tegas Depe.


(pus/ron)