SM Pastikan Masalah Kris Tak Ganggu Aktivitas EXO

Jakarta - Banyak yang bertanya-tanya soal nasib EXO setelah Kris mendaftarkan berkas untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Mengingat EXO baru saja comeback dengan album baru mereka 'OVERDOSE'.

Akhir pekan lalu, ke-12 member EXO juga sukses memukau 10 ribu penggemar di 'EXO Comeback Show' di Shanghai. Lantas dengan adanya kasus ini, bagaimana kelanjutan grup pelantun 'Growl' itu?


"Kami akan melakukan yang terbaik agar aktivitas EXO bisa terus berjalan lancar," ujar salah satu staf manajemen SM Entertainment, dilansir Soompi, Kamis (15/5/2014).


Sejak perilisan 'OVERDOSE', EXO memang kembali beraktivitas dalam sub-unit EXO-K dan EXO-M. EXO-K sendiri sudah mulai mempromosikan 'Overdose' di acara musik televisi sejak Kamis (8/5/2014).


Sebelumnya direncanakan EXO akan tampil dengan 12 member di episode 'M! Countdown' yang akan tayang sore ini. Namun, rencana itu dibatalkan dan hanya EXO-K saja yang akan manggung membawakan 'Overdose'.


Belum bisa dipastikan kenapa Kris ingin menghentikan kontraknya dengan SM Entertainment. Dicurigai adanya silang pendapat soal jadwal aktivitas Kris dengan member EXO di Korea.


(ron/ron)