Pengalaman Pacaran Kilat Adipati Dolken yang Berakhir Selingkuh

Jakarta - Berhasil dalam karier agaknya tak berbanding lurus dalam urusan percintaan. Adipati Dolken mengaku dirinya kerap diputusin cewek saat berpacaran.

Tentu ia sering mengalami patah hati. Namun, ada pengalaman patah hati yang ia tak bisa lupakan hingga kini. Yakni kala baru pacaran lima hari dan berakhir karena sang kekasih selingkuh. Duh!


"Kita emang beda kota waktu itu. Aku di Jakarta dia di Bandung. Baru pacaran lima hari nih, eh pas aku dateng dia lagi sama cowok lain,"ungkapnya.


Kala itu ia mengaku sengaja ingin bikin kejutan untuk sang kekasih dengan mendatanginya tanpa bilang-bilang. Namun alih-alih disambut oleh sang pacar, usahanya justru berakhir patah hati.


"Ya, mau gimana lagi. Ya udah putus, hari itu langsung balik ke Jakarta," imbuhnya.


Lantas, bagaimana kisah percintaannya saat ini? Untuk yang satu itu, lelaki yang mengaku tak suka jalan-jalan ke mall ini memilih bungkam. Namun ia tak menampik tengah dekat dengan seorang perempuan.


"Untuk sekarang gimana ya, ya ada sih. Tapi masih deket aja, aku belum bisa bilang banyak karena baru pendekatan," tutup aktor yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Eva Celia putri Sophia Mueller ini.


(doc/mmu)