Caisar Rayakan Pesta Pernikahan dengan Goyang 'Oplosan'

Jakarta - Resepsi pernikahan Caisar 'YKS' dengan Indadari digelar hari ini di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/5/2014). Acara yang bertemakan polkadot tersebut berlangsung meriah.

Caisar dan Indadari memang menyiapkan resepsi pernikahannya sendiri, dibantu keluarga dan sahabatnya. Sekitar 500 undangan pun hadir memberikan doa untuk keduanya.


Di antara undangan yang hadir, terlihat artis-artis pengisi acara Yuk Keep Smile Trans TV, seperti Wendy, Soimah, Bopak, Omesh, hingga Deswita Maharani. Mereka terlihat bernyanyi dan berjoget di atas panggung, layaknya mengisi acara YKS.


Untuk menghibur pengunjung lainnya, para komedian tersebut pun menyanyikan beberapa lagu seperti Oplosan, Kereta Malam, dan Buka Sitik Joss yang biasa dibawakannya sambil berjoget. Tapi rasanya tak lengkap jika lagu tersebut dimainkan tanpa ada Caisar di atas panggung.


"Caisar, ngapain di situ (pelaminan)? Sini kita joget bareng!" teriak Soimah dengan pengeras suara.


Mendengar ajakan dan musik Oplosan yang tengah dimainkan, Caisar pun lari meninggalkan istrinya. Ia juga tampak pergi dari barisan tamu yang ingin menyalaminya.


"Selamat untuk Caisar mendapatkan Indadari dan harap bersabar Indadari mendapatkan Caisar," ujar Wendy setelah joget.


(dar/doc)