Kim Bum dan Moon Geun Young Resmi Putus

Jakarta - Masih kental dalam ingatan kita saat Kim Bum dan Moon Geun Young tertangkap kamera tengah liburan ke Praha, November 2013 silam. Kini, pasangan aktor dan aktris itu dikabarkan sudah tak lagi menjalin kasih.

Ya, Kim Bum dan Moon Geun Young kini memutuskan untuk tidak lagi berpacaran. Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh manajemen dari keduanya, King Kong Entertainment dan Namoo Actors.


King Kong Entertainment menjelaskan, kedua pemeran drama 'Goddess of Fire, Jeongi' itu mengakhiri hubungannya belum lama ini. Tak ada masalah di antara mereka, sampai saat ini keduanya masih saling mendukung satu sama lain sebagai teman.


Namoo Actors juga mengamini pernyataan dari King Kong Entertainment. Baik manajemen Kim Bum dan Geun Young berharap, fans tetap mendukung karier keduanya di dunia entertainment.


Kim Bum dan Moon Geun Young pertama kali mengumumkan kisah asmara mereka ke publik November 2013 silam. Keduanya sempat terlibat dalam sebuah produksi drama yang sama yakni 'Goddess of Fire, Jeongi' sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran.


(ron/ron)