Fadlan Akui Lyra Virna sebagai Istrinya

Jakarta - Di tengah kebahagiaan Caisar dan Indadari menggelar resepsi pernikahan, ada kabar lain yang cukup mengejutkan. Di antara tamu undangan, ternyata hadir pula Fadlan Muhammad menggandeng artis cantik Lyra Virna.

Awalnya, keduanya enggan untuk berkomentar masalah kedekatannya kepada awak media. Lyra berkilah, percuma dirinya berkomentar banyak.

"Dilihat saja, seperti yang terlihat, kalau dikomenin susah, asal dapat gambar percuma saya ngomong. Kalian pasti punya narasi sendiri kan nanti," ujarnya sambil berlalu dari kejaran media di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/5/2014).


Namun pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Fadlan. Saat ditanyakan apakah wanita yang digandengnya itu sudah diperkenalkan ke keluarganya, pria yang menjadi host program 'Selebrita' Trans 7 tersebut mengakui bahwa Lyra adalah istrinya yang sudah cukup terkenal.


"Ngapain dikenalin? Istri saya sudah terkenal," aku Fadlan.


Mendengar pernyataan tersebut, Lyra pun terlihat cukup kaget. Ia spontan menoleh ke arah Fadlan dan menariknya untuk segera pergi meninggalkan wartawan.


(dar/doc)