Aldi Taher Gelar Lamaran Hari Ini

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pesinetron Aldi Taher. Mantan suami Dewi Persik itu dikabarkan akan melepas masa dudanya dengan menggelar lamaran hari ini.

Seperti informasi yang diterima detikHOT, bintang sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekah' itu akan melangsungkan prosesi lamaran di kediaman sang kekasih bernama Georgia Aisyah.


"Dengan memanjatkan puji serta syukur serta memohon ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan acara lamaran kami yang insya Allah digelar di Jl. Pengadegan Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan pukul 17.00. Salam, Aldi Taher & Georgia Aisyah," begitu bunyi pesan dari momen bahagia tersebut.


Setelah bercerai dari Dewi Persik 2009 silam, Aldi jarang terlihat dekat dengan seorang perempuan. Namun saat ditemui di sebuah acara Januari lalu, Aldi mengaku telah menemukan pasangan baru dan telah merencanakan pernikahan di tahun ini.


Meski begitu saat ditanya lebih jauh siapa sosok perempuan yang tengah dekat dengannya, pria berambut ikal ini enggan berkomentar banyak. Besar kemungkinan ia akan mengakhiri masa dudanya usai Hari Raya Idul Fitri 2014 ini.


"Mungkin habis lebaran, tapi nanti aja dikasih tahunya agar lebh jelas," kata Aldi.


(doc/ass)