Neil Patrick Harris Berpose Vulgar untuk Sampul Majalah Rolling Stone

Jakarta -

Aktor, produser dan sutradara yang menarik perhatian dunia akting lewat perannya di serial TV 'How I Met Your Mother' ini kembali berpose vulgar. Selesai merampungkan serial TV-nya, pada April lalu, Neil menerima tawaran dari Vanity Fair untuk berpose topless bersama ular. Kini ia kembali menerima tawaran untuk pemotretan yang vulgar dari majalah Rolling Stone.


Dalam edisi terbaru majalah tersebut, Neil tampak kurus. Ia tak mengenakan apapun kecuali sebuah dasi kupu-kupu hitam dan sebuah topi tinggi berwarna senada. Topi itu pun hanya digunakan untuk menutupi alat kelaminnya.

"Ia sangat kurus dan kurasa ini yang memberikannya kekuatan," kata David Burtka, tunangan Neil Patrick Harris dilansir dari CNN (17/05/2014). "Tubuhnya eight-pack dan tubuhnya sekarang benar-benar gila," tambah David.


Neil berusaha keras untuk membentuk tubuhnya. Hal itu ia lakukan untuk melakoni peran terbarunya dalam teater Broadway bertajuk 'Hedwig and the Angry Inch' dimana ia akan berperan sebagai Hedwig.


"Aku sangat memikirkan dan peduli tentang bagaimana aku menampilkan diriku," kata Neil Patrick Harris dari sumber yang sama.


(ass/doc)