Ditanya Soal Kebebasan Depe, Jupe Nyanyi 'Aku Rapopo'

Jakarta - Julia Perez sepertinya memang tidak mau berkomentar banyak soal kebebasan Dewi Persik. Bahkan saat disinggung hal tersebut Jupe malah bernyanyi.

"It's ok wae, it's oke wae. Aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo," jawabnya sambil bernyanyi menyanyikan single terbarunya itu usai pemotretan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).


Selain menjawabnya dengan nyanyian, Jupe juga tidak pernah menyebutkan nama Depe di setiap ucapannya. Ia mengganti kasusnya dengan Depe dengan 'di luar sana'.


Jupe pun menyebutkan alasan mengapa dirinya enggan berkomentar. Ia berkilah dirinya kini tengah memiliki banyak masalah.


"Kenapa aku nggak mau komentarin yang di luar sana, karena problem saya banyak. Mungkin kalau dikasih award saya pemenangnya. Saya lagi berusaha buat ninggalin masalah sama gaston yang sudah lama banget," katanya.


(dar/ron)