Cerita Andien Soal Kecanduan iTunes

Jakarta - Penyanyi jazz, Andien nampaknya mulai kecanduan dengan iTunes. Kini bergaul dengan musik digital merupakan salah satu gaya hidupnya.

Menurut Andien, menjual karya di industri musik digital seperti iTunes memiliki potensi besar dibandingkan menjual karya dalam bentuk fisik.


"Sekarang ini semua orang lebih memiliki smart device dibandingkan CD player. Itulah yang kemudian membuat bergesernya media yang dipilih oleh para konsumen maupun musisinya sendiri," kata pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu saat kepada wartawan, Jumat (16/5/2014).


Ia sendiri mengatakan kini hampir dua hari sekali membeli lagu dari iTunes. Andien menyadari menjual karya melalui gerai semacam iTunes ini menjadi salah satu cara paling efektif di masa sekarang.


"Hampir dua hari sekali saya membeli lagu di iTunes. Saya menggandeng INSIDE untuk membantu mendistribusikan karyaku melalui iTunes. Dan alhamdulillah hasilnya cukup bagus dari album #Andien dan lagu yang paling banyak diminati adalah 'Aku di Sini Untukmu'," terangnya.


(wes/mmu)