Sempat Menghilang, Kris 'EXO' Sapa Fans Lewat Instagram

Jakarta - Kris bisa jadi salah satu orang yang paling dicari-cari sejak keputusannya untuk menghentikan kontrak dengan SM Entertainment, Kamis (15/5/2014). Sempat menghilang, ia pun mengabari fans lewat Instagram.

Di akun @galaxy_fanfan, Kris mengunggah sebuah foto yang berisi tulisan tangannya. Dalam tulisan tersebut, ia tak lagi menyebut dirinya sebagai Kris (yang adalah nama panggungnya saat bersama EXO), melainkan nama aslinya yakni Wu Yi Fan.


"Aku baik-baik saja. Karena semua memberikanku semangat, semuanya berangsur-angsur membaik," tulis Kris, Jumat (16/5/2014).


Ia melanjutkan, "Aku berterima kasih untuk semua orang yang sudah mendukungku dan komentar-komentar (yang diberikan kepadaku). Wu Yi Fan akan selalu ada disini,". Kris mengakhiri surat singkatnya dengan menulis tanggal hari ini.


Tentu saja hal ini membuat semua orang bertanya-tanya, apakah Kris akan kembali ke EXO atau akhirnya keluar? Hal ini pun belum bisa dipastikan karena proses berkas gugatan Kris sedang berlangsung, sementara SM Entertainment belum mau bicara.


Kris kabarnya tengah berada di China bersama keluarganya. Ia tidak kembali ke Korea setelah comeback showcase EXO pekan lalu.


(ron/ron)