Tak Mau Komentari Kebebasan Depe, Jupe Hanya Ingin Fokus Berkarier

Jakarta - Kebebasan Dewi Persik ternyata tidak membuat Julia Perez mau berkomentar banyak. Jupe justru berkilah saat ditanyakan hal tersebut.

Tapi bungkamnya Jupe bukan tanpa alasan. Selain mengaku tengah dirundung masalah percintaannya dengan Gaston Castano, ia juga ingin fokus dengan kariernya.


"Aduh, kalau ditanya soal itu (kebebasan Depe) aku susah ngelesnya nih. Aku memang sekarang ingin fokus ke pekerjaan aku saja," ujarnya saat ditemui di pemotretan untuk single terbarunya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).


Selanjutnya, Jupe juga bersyukur dengan apa yang ia dapat kini, setelah lebih dulu merasakannya dinginnya hotel prodeo. Oleh karena itu, dirinya ingin memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.


"Waktu saya keluar dari penjara, apa saya minta dikasih red carpet, dibikinin konser, lamaran segala. Apa saya minta? Nggak. Saya berterima kasih pada Trans TV yang sudah menyiapkan itu semua. Dan saat ini, saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bekerja," tuntasnya.


(dar/ron)