Bebas dari Penjara, Depe Banyak Berubah

Jakarta - Dewi Persik harus melewati masa suramnya mendekam di penjara akibat kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez. Dewi resmi menghirup udara bebas pada 14 Mei lalu.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu pun banyak berubah setelah keluar dari penjara. Salah satu yang merasakannya adalah mantan suami Depe, Saipul Jamil.


"Ini baru tatapan pertama mudah-mudahan seterusnya seperti ini. Dia bilang gini, 'Saya (Dewi) seperti seekor macan kalau pawangnya bisa menjinakkan saya akan jadi jinak, kalau tidak ya liar.'," ucap Saipul saat ditemui di kawasan Kuningan, Kamis (15/5/2014).


"LP kan lebih shock terapi untuk jiwanya. Mungkin jiwanya sebelumnya tidak begitu baik, di sana di poles, dididik dengan baik. Dewi sekarang lebih lembut. Mukanya juga lebih lembut. Kayak sebuah besi kasar diamplas jadi bagus. Jadi alus sekali," sambungnya.


Saipul sendiri berharap perubahan itu tidak sementara. Ia pun berdoa agar mantan istrinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah keluar dari penjara.


"Saya cuma mendoakan saja. Nggak kerasa tiga bulan udah lewat. Udah selesai, salut sama Dewi. Mudah-mudahan nggak keulang lagi. Mudah-mudahan makin luar biasa lagi, dewasa, bijak," harapnya.


(fk/ron)