Depe Hampir Jalani Hukuman Tambahan Sebelum Keluar Penjara

Jakarta - Ada-ada saja peristiwa yang menimpa Dewi Persik. Sebelum resmi bebas pada 14 Mei lalu, ternyata janda Saipul Jamil ini hampir menjalani hukuman tambahan.

Kala itu Depe ketahuan oleh petugas membawa kamera masuk ke dalam sel.


"Saya mengaku, kamera digital SLR itu punya siapa. Saya akui saya 86 dengan petugas, bukan untuk apa saya untuk dokumen pribadi tapi keburu di-sidak," ujarnya saat ditemui usai mengisi Hitam Putih di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).


Gara-gara hal tersebut kepala Rutan Pondok Bambu sempat ingin memberikan ganjaran kepada Depe dengan memasukkannya ke sel khusus yang biasa disebut sel tikus. Beruntung hal itu urung dilakukan.


Alhasil ada proses hukum hitam di atas putih yang harus Depe turuti. Pelantun 'Mimpi Manis' itu mengaku menyesal dan siap bertanggungjawab atas apa yang dilakukannya.


"Petugasnya juga saya dengar akan ditindak. Saya mau minta kepada kepala Rutan itu tanggung jawab saya, kasihan beliau punya anak dan istri," paparnya.


(pus/doc)