Saipul Jamil Bersyukur Dewi Persik Akhirnya Bebas

Jakarta - Saipul Jamil dan Dewi Persik masih berhubungan baik meski tak lagi bersama. Keduanya terlihat saling mendukung saat salah satu dari mereka terkena masalah.

Salah satu contohnya, saat Dewi atau akrab disapa Depe harus menerima pil pahit mendekam di penjara atas kasus cakar-cakaran yang melibatkanya dan Julia Perez. Sosok Saipul pun selalu terlihat memberi dukungan ke mantan istrinya itu.


Kini setelah Depe akhirnya bebas, Saipul mengaku merasa bersyukur. Ia berharap penjara bisa membuat pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu lebih dewasa.


"Saya juga udah lama nggak ketemu dia (Depe). Kangen sebagai sodara. Jadi luar biasa. Insya Allah ini adalah kenaikan derajat hamba-Nya," ucap Saipul saat ditemui di kawasan Kuningan, Kamis (15/5/2014).


Rasa syukur tak hanya keluar dari wajah Saipul seorang. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah kedua orangtua Depe.


"Raut wajah papinya bahagia banget. Beda banget waktu Dewi di penjara. Saya ngeliatnya udah plong. Ujian kali ini dia lulus dengan baik," pungkasnya.


(fk/ron)