Tak Mau Tampil Nanggung, Jupe Ingin Terus Punya Image Glamour

Jakarta - Bukan Julia Perez namanya jika tidak berusaha tampil maksimal. Seperti pada kesempatan melakukan sesi foto untuk single terbarunya, Jupe pun tampil all out.

"Hari ini aku pemotretan untuk dua single terbaru aku. Ada tiga kali sesi foto, yang pertama biasa, yang kedua aku pakai gaun, yang ketiga di bathtub dengan air dan darah-darah gitu," ujarnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).


Pada sesi foto tersebut, Jupe dibantu oleh Rio sebagai fotografer dan Bennu sebagai make up artist. Hasilnya, Jupe tampil begitu menawan.


"Jadi ini adalah Jupe yang baru, yang elegant dan glamour. Aku akan terus mempertahankan itu," ungkapnya.


"Aku mau para penggemar dan followers aku bisa lihat aku yang beda. Mungkin bisa lihat jupe seksi seperti Angelina Jolie, Jennifer Lopez, atau bahkan Rihanna, aku memang nge-fans sama mereka," tutupnya.


(dar/ron)