Carrie Fisher Turunkan Bobot Tubuh Hingga 18 Kilogram untuk 'Star Wars: Episode VII'

Jakarta - Untuk sesuai dengan peran di film, beberapa aktor kadang melakukan pengorbanan besar untuk bertransormasi secara fisik. Carrie Fisher bahkan bekerja keras hingga menurunkan bobot tubuhnya sampai 18 kilogram.

Hal itu diungkapkan ibunda Carrie, Debbie Reynolds, seperti dilansir CNN, Rabu (14/5/2014). Carrie yang tampil di seri asli 'Star Wars' pada 1977 sebagai Princess Leia itu sangat bersemangat.


"Dia sudah menjalani diet (sejak diminta kembali tampil). Dia sangat prima," kata Debbie.


Disney akhirnya memberikan perkembangan terbaru dari proyek film 'Star Wars Episode 7'. Film mulai pengambilan gambarbulan ini di London, dan akan mengambil latar 30 tahun setelah kejadian di Star Wars Episode VI: Return of the Jedi' (1983).


Sutradara J.J Abrams akan melakukan pengambilan gambar dari Pinewood Studios yang bersejarah. Detail cerita masih dirahasiakan, namun Disney mengatakan bahwa film terbaru Star Wars akan dibintangi tiga tokoh utama muda yang memiliki wajah familiar.


Carrie akan reuni dengan para bintang asli 'Star Wars' lainnya seperti Harrison Ford, Peter Mayhew (Chewbacca), Anthony Daniels (C-3PO) dan Kenny Baker (R2-D2). 'Star Wars Episode 7' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Desember 2015.


(ich/ron)