EXO-K Juara di 'M! Countdown', Suho Terima Piala Sendiri

Jakarta - Mencuatnya masalah penghentian kontrak Kris 'EXO' dengan SM Entertainment, Kamis (15/5/2014), bertepatan dengan penampilan EXO-K di 'M! Countdown'. EXO-K pun keluar jadi juara di episode hari itu.

Penampilan EXO-K seperti biasanya selalu membuat kagum. Mereka seolah tak terganggu dengan segala pemberitaan yang muncul di media soal Kris dan SM Entertainment. Di belakang panggung bahkan mereka sempat berfoto bersama. Foto-foto itu pun diunggah ke akun Twitter resmi Mnet.


Namun, ketika pengumuman juara chart hari ini ada pemandangan yang berbeda. Jika biasanya semua member tampil di atas panggung, Kamis sore hanya tampak Suho yang berdiri dan menerima piala.


Kecanggungan pun tampak jelas di wajah Suho yang berdiri sendiri tanpa ditemani Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun. Sejak awal disorot kamera, tak henti-hentinya ia mengacungkan jempol, seolah ingin bilang bahwa EXO baik-baik saja.


Setelah menerima piala, Suho pun mengucapkan kata-kata terima kasihnya. Nama Lee Soo Man, founder SM Entertainment menjadi satu-satunya orang yang disebut Suho dalam speech-nya sore itu.


Sebelum mengakhiri pidato singkatnya, Suho mengucapkan beberapa kata untuk fans perihal kekhawatiran mereka soal kasus Kris. "Motto kami 'We Are One', dan seperti motto ini, kami akan tetap menjadi EXO yang selalu memikirkan fans daripada diri sendiri. Kami akan bekerja keras. Terima kasih, We Are One! EXO, aku mencintai kalian," tandas Suho" ujar sang leader.


Ini merupakan kemenangan ketiga EXO-K setelah perilisan 'Overdose'. Rabu lalu, mereka juga menerima piala kemenangan di acara musik 'Show Champion' yang ditayangkan MBC Music.


(ron/mmu)