'Haji Backpacker' Berangkat ke Koh Phangan untuk Full Moon Party

Bangkok - Kru film 'Haji Backpacker' berangkat ke pulau Koh Phangan, Thailand. Di sana akan dilakukan pengambilan gambar saat berlangsungnya event Full Moon Party di tempat tersebut.

Sang Sutradara, Danial Rifki, Abimana Aryasatya, Wander D'Paiva, dan juga lima orang kru tiba di Samui Airport, Thailand, Rabu (14/5/2014) pukul 16.30 waktu setempat.


Saat ini, semuanya tengah menunggu di dermaga untuk menyebrang ke pulau Koh Phangan menggunakan kapal feri. Di sana rencananya akan dilakukan syuting saat berlangsungnya event Full Moon Party.


Full Moon Party sendiri merupakan event yang diadakan saat bulan purnama tiba di pulau Koh Phangan. Para penggila pesta dari berbagai negara berkumpul di sana. Ada pesta dimana-mana. Hingar-bingar musik terdengar sepanjang malam.


Danial mengaku sengaja membawa tim kecil ke pulau tersebut. "Justru di sana lebih nyaman dengan tim yang kecil," ungkap pria berkacamata tersebut pada detikHOT.


"Kalau bawa tim besar justru takutnya nanti malah mengacaukan suasana di sana. Kita pergi dengan tim kecil supaya bisa blending dengan situasi," sambung Danial lagi.


Adegan apa yang akan diambil di pulau Koh Phangan? Lalu seperti apa serunya Full Moon Party itu? Simak terus liputan eksklusif syuting film 'Haji Backpacker' hanya di detikHOT!


(bar/ich)