Dibuang di Kandang Komodo, Nabilah 'JKT48' Malah Selfie

Jakarta - Setelah merilis trailer pertamanya, Maxima Pictures kembali merilis foto keseruan syuting film 'Viva JKT48'. Dalam film bergenre drama komedi remaja tersebut member JKT48 dibuang ke dalam kandang komodo oleh Miss Kejora yang diperankan oleh Ayu Dewi.

Dalam film tersebut para member JKT48 tampak begitu ketakutan. Namun pada kenyataanya mereka justru menikmati scene tersebut. Mereka juga tampak begitu senang bisa berada dalam kandang komodo.


“Aku sih nggak takut, malah senang lagian aku kurus nggak bakalan dimakan. Kalau mereka (komodo) macam-macam tinggal dikedipin saja mereka pasti klepek-klepek,” kata Yuvia dari keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (16/5/2014).


Sama halnya dengan Nabilah, member JKT48 yang satu ini malah ber-selfie ria bersama dengan binatang purbakala tersebut. Nabila justru menantang para komodo untuk berkelahi jika mereka berani menyerangnya disaat syuting berlangsung.


“Itu komodo kemarin ngajak ribut (berkelahi) aku. Nah dia ngajakin ribut sekarang di Ragunan, ayo deh aku tantangin sekarang. Belum tahu Nabilah dia,” katanya dengan jenaka.


Senada dengan dua rekannya, member JKT48 asal Jepang Haruka juga mengaku tidak takut dengan binatang asli Indonesia tersebut. “Kalau aku sama sekali nggak takut, cuma mereka bau saja, belum mandi, jorok,” tukasnya sambil tertawa.


'Viva JKT48' bercerita tentang perjuangan anggota JKT48 untuk merebut kembali teater mereka karena digantikan oleh BKT48. Film arahan sutradara Awi Suryadi itu dibintangi 8 member JKT48, juga dimeriahkan bintang-bintang komedi lainnya seperti Mario Maulana, Nobuyaki Suzuki ,Ayu Dewi, Tigor (Yanda Djaitov), Soleh Solihun, Mongol, hingga Babe.


'Viva JKT48' dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Juni mendatang.


(ich/ron)