Sst... Nuri Maulida Dijodohkan Teman-temannya

Jakarta - Setelah gagal menikah untuk yang kedua kalinya, Nuri Maulida memang belum terdengar memiliki kekasih baru. Hal tersebut yang kemudian membuat para sahabatnya berlomba-lomba untuk menjodohkannya.

Namun Nuri mengaku, meski sudah dikenalkan dengan beberapa pria, ia masih belum mau menjalin hubungan serius. Kenapa?


"Banyak sih (yang menjodohkan), kalau yang inginkan saya dekat sama orang sih banyak. Cuma dari saya sendiri belumlah kayaknya," ucapnya saat ditemui di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014).


Lebih lanjut, bintang film 'Me vs High Heels' tersebut mengaku senang memiliki sahabat yang perhatian kepadanya. Nuri hanya berharap bisa ikut tertular kebahagiaan yang dirasakan oleh para sahabatnya yang sudah lebih dulu menikah.


"Semua teman pasti mendoakan saya, Indadari (istri Caesar) juga mendoakan saya. Katanya, 'Nuri, kebahagiaan itu menular lho'. Iya aku juga percaya itu. Doain saja, mudah-mudahan kebahagiaan itu cepat benar-benar menular pada saya," tuntasnya.


(dar/mmu)