Ini Kriteria Pria yang Diimpikan Miranda Kerr

Jakarta - Setelah mengaku single pada sebuah wawancara, Miranda Kerr pun buka-bukaan soal tipe laki-laki yang disukainya. Seperti apa?

Pada Kamis (15/5/2014) lalu Miranda tampil dalam acara 'Today' dengan Sylvia Jeffreys sebagai reporter. Tak hanya mengkonfirmasi soal kabar hubungannya dengan CEO David Gyngell, model berusia 31 tahun tersebut membeberkan tipe laki-laki yang bisa mengajaknya kencan.


"Seseorang yang baik hati," jawab Miranda sambil tertawa.


Sylvia pun menyinggung kisah asmara yang pernah terjalin antara sang model dan Orlando Bloom. Miranda mengakui bahwa aktor yang membintangi film 'Kingdom of Heaven' itu harus menunggu enam bulan untuk ciuman pertama mereka.


Atas fakta tersebut, Miranda pun menambah satu lagi syarat untuk para laki-laki yang ingin mengajaknya berkencan. "Harus sabar. Menurutku penting untuk mengetahui lebih jauh tentang seseorang," pungkasnya.


Miranda Kerr dan Orlando Bloom bercerai pada 2013 lalu. Setelah perceraian tersebut, ibu satu anak tersebut kerap dikabarkan dekat dengan milyuner dan CEO perusahaan besar.


(ron/ron)