Zigaz Siap Isi Soundtrack Film

Jakarta - Dalam waktu dekat, band pelantun 'Sahabat Jadi Cinta', Zigaz mencoba peruntungannya mengisi soundtrack perfilman Indonesia. Tentu saja, pengalaman perdana Zigaz mengisi soundtrack layar lebar itu membuat para personelnya tak sabar.

Kabar baik tersebut diungkap sang vokalis, Zian, bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-26 tahun di Kawasan Kemang, Kamis (16/1/2014) malam.


"Iya, kita isi soundtrack film yang rencananya akan tayang di bulan Februari ini. Senang, nggak sabar," tutur Zian yang masih menutupi judul film dan lagunya tersebut.


Melihat daftar film-film yang akan muncul di awal tahun 2014 ini, memang terdapat beberapa film yang sepertinya pas jika diisi oleh suara serak Zian dan distorsi berat Zigaz, di antaranya, '2014', 'Killers' dan 'The Raid 2: Berandal'. Namun belum tahu, apakah film-film tersebut atau ada judul lain yang memang belum dipublikasi.


Zian sendiri menungkapkan, bahwa lagu soundtracknya tersebut masih akan bercerita tentang cinta. "Lagunya sih dari PH (Production House), lagunya tentang cinta. Kita (Zigaz) cuma menyanyikan saja," lanjutnya Zian.


"Dalam waktu dekat ini aku akan mulai take vocal. Soalnya kemarin sempat sakit kan," pungkasnya.


Mengenai karya, tercatat, baru satu album bertajuk 'self-titled' yang berhasil dirilis Zian Cs di tahun 2009. Kabarnya, di tahun ini, Zigaz juga akan segera memasuki penggarapan album keduanya.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!