Usai 'Surga Durjana', Neurotic Rilis Lagu 'Aku Melangkah'

Jakarta - Setelah sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia lewat lagu 'Surga Durjana', Neurotic kembali merilis lagu baru. Lagu tersebut bertajuk 'Aku Melangkah'.

Tak jauh dengan lagu 'Surga Durjana', di lagu 'Aku Melangkah' JMono Cs menghadirkan nuansa elektro pop dalam lagu mereka. Sajian musik elektro pop itu pun dibalut dengan musik genre artpop khas mereka.


'Surga Durjana' dan 'Aku Melangkah' sendiri merupakan rangkaian perjalanan Neurotic menuju album perdana mereka yang diberi judul 'Weird'. Album tersebut rencananya dirilis pada akhir 2014 mendatang.


Album 'Weird' sendiri sebetulnya sudah rampung setelah melalui proses 'karantina' yang dilakukan JMono. Proses tersebut dilakukan untuk mencoba mengenal sosok JMono lebih dalam untuk menemukan apa inti dari musik Neurotic.


'Duet' Widi 'Maliq & D'Essentials' dan Hendra 'Rock n Roll Mafia' didapuk menjadi produser dari album perdana mereka. Setidaknya akan tujuh lagu dalam album perdana mereka. Tentunya sentuhan khas Neurotic akan tersaji dengan lengkap dalam album tersebut.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!