Johnny Depp Negosiasi Perankan Karakter Marvel Doctor Strange

Jakarta - Johnny Depp kemungkinan bergabung dengan dunia Marvel. Depp yang mengaku tetap menyukai komik di usianya yang sudah menginjak 50 tahun itu ingin memerankan tokoh Doctor Strange.

Dilansir latino Review, Kamis (16/1/2014), Depp dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan pihak Marvel. Apalagi, ia juga memiliki hubungan baik dengan pemilik Marvel, Disney.


Depp telah tampil di film-film paling menguntungkan bagi Disney, sebut saja 'The Pirates of the Caribbean' dan 'Alice in Wonderland' yang masuk dalam jajaran 20 besar film terlaris sepanjang masa.


Disney bahkan kabarnya bersedia mencocokkan jadwal Depp di film 'Pirates' lainnya apabila ia setuju memerankan Dr. Strange. Sementara Marvel juga bersedia untuk mengubah skenario karena sebenarnya Dr. Strange berusia 30 tahun.


Proyek film 'Dr Strange' sendiri sudah dikembangkan sejak beberapa tahun lalu. Pada 2010, Marvel menetapkan dua penulis skenario Thomas Dean Donnelly dan Joshua Oppenheimer untuk mengerjakan proyek tersebut. Sebelumnya Thomas dan Josua bekerjasama membuat skrip 'Conan the Barbarian'.


'Dr. Strange' bercerita tentang seorang ahli bedah New York egois yang terluka dalam sebuah kecelakaan. Dalam rangka penyembuhan, ia melakukan perjalanan ke Himalaya.


Di sana, karakter yang diciptakan pada 1963 itu belajar ilmu psikis untuk melawan penyihir jahat dan pelanggar hukum lainnya. 'Dr. Strange' sedang diusahakan untuk rilis pada 2016.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!