Hii..Leonardo DiCaprio Cerita Pengalaman Hampir Digigit Hiu

Jakarta - Aktor Hollywood Lonardo DiCaprio pernah diserang oleh hiu beberapa tahun yang lalu. Ia menceritakan pengalamannya ini pada acara 'The Ellen DeGeneres Show', Selasa (7/1/14).

“Aku memiliki ketakutan yang amat besar pada hiu, dan ketika aku melakukan pengambilan gambar untuk 'Blood Diamond' tahun 2006, aku pernah terjebak di sebuah kandang dengan hiu putih yang besar. Sangat luar biasa,” terangnya seperti dilansir Showbizspy, Kamis (16/1/14)


Aktor pemeran 'The Wolf of Wallstreet' ini bercerita bahwa hiu yang menyerangnya sangat besar. Hal tersebut terjadi karena makanannya tersangkut di bagian atas kandang dan hiu itu berusaha untuk meraihnya namun gagal.


“Setengah dari tubuhnya masuk dan keluar kandang, dan aku tengkurap di dasar kandang. Hiu tersebut berusaha menggigit berkali-kali tapi aku selamat,” tambahnya lega.


Leo mengaku ketakutan atas kejadian tersebut dan tidak ingin melakukannya lagi.


“Aku tak ingin melakukannya lagi. Tapi aku tidak akan meminta keringanan karena yang mereka lakukan sangat hebat. Namun hal tersebut sangat menakutkan,” tutupnya.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!