Singapore International Jazz Festival Berisi Musisi Mirip dengan JJF 2014

Jakarta - Java Jazz Festival (JJF) 2014 akan menghadirkan nama-nama tenar di industri musik Jazz dunia. Mulai dari Jamie Cullum, Natalie Cole, Incognito dan Earth, Wind, and Fire Experience tampil dalam festival tersebut.

Uniknya, nama tersebut juga tampil di gelaran Singapore International Jazz Festival (SIJF) 2014. SIJF sendiri rencana digelar pada 27, 28 Februari hingga 2 Maret mendatang.


JJF 2014 sendiri baru akan digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang. Tentunya dengan melihat kemiripan pengisi acara, tentu justru menimbulkan pertanyaan. Bentrokah?


Namun memang sudah dipastikan bahwa kedua festival tersebut tak akan bentrok meskipun punya line up musisi yang sama. Bukan tanpa alasan, SIJF sendiri menjalin kerjasama dengan JJF Indonesia.


Website SIJF juga telah merilis jadwal festival mereka dan tentunya juga disesuaikan dengan jadwal JJF. Jadi mau nonton yang mana Singapore Internasinal Jazz Festival atau Java Jazz Festival?


(fk/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!