Berperan Jadi Rick Grimes, Andrew Lincoln Tak Dilayani di Kedai Kopi

http://us.images.detik.com/content/2014/01/16/620/andrewdlm.jpgNorman Reedus dan Andrew Lincoln saat berada di Singapura akhir pekan lalu (Astrid Septriana/detikHOT)


Jakarta - Wah ada-ada saja pengalaman yang dialami oleh aktor Andrew Lincoln. Serial TV 'The Walking Dead' yang tengah diganderungi banyak pemirsa juga membawa pengalaman 'tak enak' bagi pemeran Rick Grimes itu.

Sehari setelah episode dimana Rick selaku pimpinan kelompok mengusir Carol Peletier, ia sempat dicuekin oleh pelayan kedai kopi lokalnya.


"Saat saya pergi ke sebuah kedai kopi lokal seusai bekerja, sehari setelah penayangan episode itu, mereka tidak mau menerima pesanan kopi saya. Ini membuat saya sedih ha-ha-ha," kata Andrew Lincoln, ketika ditemui pada acara yang diadakan oleh FOX International Channel pada (13/01/2014) di Raffles City Convention Centre, Singapura.


Memang sebagai pemimpin, Rick Grimes harus tegas untuk membuat keputusan. Namun, beberapa keputusan yang dibuat oleh Rick seringkali disayangkan oleh banyak penggemar serial ini. Andrew sendiri, sepakat bahwa karakter Rick adalah seorang pembuat keputusan yang buruk.


"Rick adalah seorang pembuat keputusan yang buruk, semua keputusannya bisa dipertanyakan." Namun menurutnya, ini sekaligus menjadi salah satu titik yang membuat karakter Rick kuat dan perannya bisa terus berkembang pada setiap musimnya.


"Sekali ia membuat keputusan, that's it.. It's done! Tapi kupikir orang-orang mau mengikuti tipe orang seperti itu." Menurutnya meski bisa jadi keputusannya itu ternyata berdampak tak baik, keputusan ini sebenarnya telah diobservasi dengan cermat oleh Rick.


Soal keputusan yang harus ia buat dan jalankan, dimata Andrew, ini merupakan tantangan yang besar dalam karakter tersebut. "Tantangan besar itu adalah bagaimana membuat keputusan dan membuatnya bisa terus berjalan," jelasnya.


(ass/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!