Nadine Sudah Ditekan Ortu, Marcel Chandrawinata Masih Santai Soal Nikah

Jakarta - Aktor Marcel Chandrawinata mengaku masih santai untuk urusan jodoh. Lagipula desakan untuk segera menikah juga tak dirasakannya dari orangtua.

Bintang film 'Alexandria' itu justru mengatakan, sang kakaklah, Nadine Chandrawinata yang sudah ditekan untuk segera mengakhiri masa lajang.


"Nadine yang lebih ditekan bukan gue. Ya gue sebelum umur 30-an aja lah," katanya santai ditemui di kantor MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).


Marcel menambahkan, untuk kriteria calon kekasih, ia memang termasuk sangat pemilih. Karenanya ia hanya menunggu perempuan yang tepat datang kepadanya.


"Gue pemilih banget. Agak susah membuka hati, jadi gue nunggu. Nyari yang cocok yang serius. Gue nggak mau target," tukasnya.


(kmb/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!